Coda Shop Mobile Legends | Beli Skin dan Diamond Murah Tanpa Kartu Kredit

Coda Shop Mobile Legends | Beli Top Up Diamond Murah Tanpa Kartu Kredit - Mobile legends memang menjadi salah satu game android yang sangat terkenal, baik itu secara desain grafis, karakter pemain maupun gameplaynya itu sendiri sangat memikat hati para user untuk tetap memainkanya di banding dengan game lain. Bukan cuma itu dalam game mobile legends terdapat item-item yang cara mendapatkanya ialah dengan membeli pakai uang asli. Salah satu situs jual beli diamond mobile legends termurah ialah Coda Shop Mobile Legends.

Dengan perantara situs Coda Shop Mobile Legends ini kalian bisa membeli skin, dan top up diamond mobile legends sangat murah bahkan dengan membeli jumlah yang banyak sekalipun. Nah di pertemuan kali ini kami ingin membagi informasi menarik cara beli diamond mobile legends murah di situs Coda Shop Mobile Legends. Info selengkapnya bisa lihat berikut ini.

Cara Beli Top Up Diamond di Coda Shop Mobile Legends

1. Langkah pertama silahkan buka situs https://www.codashop.com/id/mobile-legends/ di browser smartphone kamu.

2. Selanjutnya anda masukan user ID mobile legends anda.

3. Setelah itu pilih nominal top up diamond yang mau kamu beli.

4. Berikutnya lanjut ke metode pembayaran, pilih salah satu metode pembayaran yang kamu gunakan

5. Bila ingin melihat transaksi pembelian, kamu bisa masukan alamat email kamu.

6. Tekan Beli, setelah proses transaksi maka pembelian diamond akan di proses dan kalian bisa cek via email.

Baca juga : 
Demikianlah informasi bermanfaat buat kalian pemain game mobile legends. Kalian bisa cek dan baca-baca informasi menarik dari kami yang lainya pada menu related post berikut ini. Terima kasih.