Cara Cheat Subway Surfers Menggunakan Lucky Patcher 2018

Cara Cheat Subway Surfers Menggunakan Lucky Patcher - Pastinya kalian semua pasti pernah tahukan tentang game Subway surfers ?? Game yang bercerita tentang seorang anak remaja hooligan yang melarikan diri dari anjing dan ispekturnya setelah ketahuan membuat sebuah grafity di sisi kereta api. Game ini di usung oleh sebuah perusahaan swasta dari Denmark yaitu Kiloo Games dan Sybo Games. Untuk para pemain di wajibkan harus mengambil Coint emas dan benda benda lainnya  sebanyak mungkin yang ada pada jalur kereta  akan tetapi harus menghindari tabrakan dari kereta api. Pada game subway surfers terdapat juga benda khusus seperti perburuan mingguan yang bisa menambah sebuah penghargaan di dalam permainan.

Pada tanggal 24 mei tahun 2012 Game Subway Surfers ini  dirilis, untuk pengupdaten game ini  berdasarkan libur musiman. Namun pada tanggal 2 januari 2013 pengupdatenya tidak berdasarkan libur musiman lagi melainkan “World Tour” yang menempatakan game ini di kota baru pada setiap bulannya. Game ini dapat dimaikan pada Android, Ios, Kindle dan juga Windows phone. Namun rasanya kurang seru jika kita memainkan game Subway Surfers tanpa menggunakan Cheat. Tapi bagaimana caranya ?? oleh karena itu pada pertemuan kali ini saya ingin memberikan tips dan trick untuk Cheat Subway Surfers dengan menggunkan Lucky Patcher. Bagi kalian yang ingin cheat game Subway Surfers kalian bisa ikuti langkah langkah yang ada di bawa ini.

Cara Cheat Subway Surf dengan Lucky Patcher 

Sebelum anda melakukan cheat pada game Subway Surfers, kalian harus siapkan bahan bahannya terlebih dahulu seperti di bawah ini :
  • Smartphone yang anda gunakan harus mempunyai akses Root
  • Harus mempuyai aplikasi Lucky Patcher
  • Mempunyai game Subway Surfers

Cara Cheat Subway Surf Apk

Setelah menyediakan alat atau bahan yang akan di gunakan untuk melakukan cheat subway surf coins and key, silahkan anda lanjut ke tutorialnya sbb :
  1. Langkah yang pertama adalah buka aplikasi Lucky Patchernya terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya kalian pilih game Game yang mau di cheat misalnya Subway Surfers, jika sudah kalian pilih “Open Menu Of Patchers”.
  3. Lalu Pilih ”Create Modified APK File”
  4. Jika sudah memilih ”Create Modified APK File”, Maka selanjutnya adalah pilih “APK Rebuilt”
  5. Langsung saja anda tekan “Rebuild This App”, Ingat jangan mengubah centang apapun
  6. Jika proses Lucky telah selesai, Anda langsung Pilih saja “Go To File”
  7. Maka kalian akan diarahkan pada APK Subway Surfers yang telah di modifikasi tadi.
  8. Setelah itu Anda pilih “Uninstall dan Install”
  9. Apabila telah selesai melakukan Uninstall dan Install selanjutnya kembali ke Home, Lalu anda masuk lagi pada APK Subway Surfers. 
  10. Ingat jangan langsung membeli apapun yang ada pada game tersebut, Anda harus ikuti intruksinya terlebih dahulu, Jika kalian sudah iukuti intruksinya, anda bisa langsung masuk pada daftar pembelian.
  11. Bila sudah masuk pada daftar pembelian, kalian bisa memilih apa yang ingin di beli, setelah itu akan keluar pop-up, kemudian kalian centang dua kolom.
  12. Apabila pada pembelian pertama sukses, dan apabila ingin melakukan pembelian lagi kalian hanya perlu centang satu kolom saja.
  13. Berhasil
Baca juga : Cara hack Map Mobile legends
Sekian pembahasan dari saya mengenai Cara Cheat Subway Surfers Menggunakan Lucky Patcher. Terima Kasih