Cara Hack Kubik News Dapat Pulsa Gratis Terbaru 2018

Cara Hack Kubik News Dapat Pulsa Gratis Terbaru 2018 - Apa itu kubik news? adalah aplikasi penghasil pulsa gratis terbaru, dengan beberapa macam syarat seperti membaca berita atau menonton berita kita akan mendapatkan point dan kemudian point tersebutllah yang nantinya bisa kalian tukar dengan pulsa. Selain itu aplikasi sudah work untuk semua operator entah itu kartu 3, telkomsel, axis, indosat, xl dan lain sebagainya. Nah di pertemuan kali ini kami juga ingin berbagi informasi mengenai cara hack kubik news untuk mendapatkan pulsa gratis dengan mudah dan cepat.

Cara tersebut bisa kalian terapkan sendiri dengan menggunakan perangkat smartphone atau ponsel pintar android. Proses dan syarat mendapatkan pulsanya tidak jauh beda dengan aplikasi penghasil pulsa gratis pada umumnya seperti cashtree atau yang lainya yakni dengan melakukan hal-hal persyaratan, dan kebetulan aplikasi berplatform news feed sehingga mengharuskan kita untuk membaca-baca berita untuk memperoleh point. Berikut informasi selengkapnya.

Cara Hack Kubik News Dapat Pulsa Gratis

  1. Langkah awal silahkan kalian download dan instal aplikasi kubik news mod di smartphone kesayangan anda.
  2. Setelah itu buka aplikasinya klik saya (profil) lalu silahkan anda login dengan akun facebook masing-masing.
  3. Silahkan anda klik masukan kode invite, nah nanti kalian input kode A911131 di dalam kolom kode invite.
  4. Berikutnya anda klik buka, terakhir kalian bisa baca-baca berita untuk mengelabuhi admin kubik minimal 5 berita.
  5. Selesai.
Note : Ketika kalian berhasil mengumpulkan point dengan jumlah banyak minimal 2000 maka akan secara otomatis mendapatkan pulsa tabungan sebanyak 500 ribu.
Baca juga : Cara buat game Online jadi Offline
Seperti itulah informasi yang bisa kami bagikan kali ini mengenai cara hack kubik news untuk bisa memperoleh pulsa gratis dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat.