3 Game Mirip Mobile Legends Offline Ukuran Kecil Terbaik

Game Mirip Mobile Legends Offline Ukuran Kecil Terbaik - MOBA atau kependekan dari game multiplayer battle arena adalah genre game yang paling banyak di sukai saat ini, terlebih adanya mobile legends yang memang memuat genre game tersebut dengan memiliki game play yang sangat seru dan menantang. Berbagai item-item di dalamnya bisa kita dapatkan entah itu dengan membelinya dengan uang asli atau dengan perolehan item itu sendiri secara gratis. Namun yang pasti mobile legends memberikan sejarah baru dalam dunia game setelah sebelumnya ada game COC yang populer beberapa tahun lalu. Unutk memainkan mobile legends memang seru namun yang menjadi kendala adalah online atau kita hanya bisa memainkanya secara online. Namun kalian tenang saja karena kali ini kami akan share game moba offline mirip mobile legend yang seru.

Ada banyak sekali game android atau iOS yang bergenre MOba, namun balik lagi ke cara memainkanya entah itu online atau offline. Beberapa game moba yang telah kami filter dengan cara bermain yang offline tanpa koneksi internet kemudian ukuran kecil sehingga tidak memberatkan kinerja ram android anda. Nah untuk informasi game yang mirip mobile legend offline selengkapnya silahkan anda lihat di bawah ini.

Game Mirip Mobile Legends Offline Size Kecil

1. Legendary Heroes

Game mirip ML offline pertama ialah legendary heroes, game ini di kembangkan oleh Monstro dan termasuk game MOBA RPG. Selain itu ukuranya juga lebih kecil sehingga akan ringan saat di mainkan di smartphone android kesayangan anda. Dalam game playnya memang hampir sama dengan mobile legends yakni pertarungan battle arena jadi tugas anda disini setiap war memiliki hero masing-masing dan akan menjadi legends dengan memenangkan berbagai pertarungan besar.
Baca juga : Wallpaper Mobile Legends HD Paling Keren

2. Hero Of Destiny

Jangan lupa juga memainkan game HOD atau Hero Of Destiny yang merupakan game Moba mirip mobile legends, satu hal yang paling di sukai dari game ini selain permainanya yang seru ialah metode permainya bisa di mainkan secara offline atau tanpa koneksi internet jadi kalian bisa leluasa walaupun tidak memiliki akses internet juga. Ukuranya pun terbilang lebih kecil dari ML dan di dukung dengan grafis yang berkualitas sehingga akan membuat anda nyaman memainkanya.
Baca juga : Download Game PPSSPP Iso Ukuran Kecil

3. Heroes Of Order and Chaos

 Game mirip mobile legend offline yang terakhir ialah Heroes of orders anda chaos, game ini merupakan besutan developer gameloft dengan mengusung genre strategi dengan pertarungan battle mirip dengan mobile legend yang bisa di mainkan tanpa koneksi internet atau offline. Buatlah tim untuk bertarung dengan lawan mainmu membawa strategi pamungkas yang sebelumnya sudah kalian rencanakan.
Baca juga :  Aplikasi Cheat Mobile Legends Tanpa Root
Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai game moba offline yang mirip mobile legend dengan ukuran kecil dan ringan di android. Terima kasih kalian bisa lihat info menarik lainya di related post berikut ini.