Cara Buat Game Online Jadi Offline Lucky Patcher

Cara Buat Game Online Jadi Offline Lucky Patcher – Berbicara bermain game, sebagian orang lebih suka bermain game online karena memang sangat seru. Namun untuk bisa memainkan game online ini anda harus memiliki kuota data atau pulsa full, sehingga membuat sebagian orang keberatan meskipun ingin memaikan game online. Akan tertapi perlu ada ketahui ternyata game online seperti Mobile legends, Clash of Clash dan game online yang lainnya masih bisa anda mainkan kapan saja tanpa memiliki kuota data atau pulsa dengan mengubahnya ke game offline.

Untuk bisa mengubah sebuah game online menjadi game offline kita memerlukan pihak ketiga berupa sebuah aplikasi yaitu aplikasi lucy patcher. Caranya pun cukup mudah sehingga sangat diminati oleh pecinta geme. Dibawah ini ulasan selengkapnya cara merubah game online menjadi offline dengan aplikasi lucky patcher.

Cara Buat Game Online Jadi Offline Lucky Patcher :

  1. Silahkan anda cari situs cheat game yang bernama Friv, kemudian silahkan anda cari game online yang ingin anda ubah menjadi game android offline.
  2. Selanjutnya silahkan anda klik kana dengan memakai mouse, kemudian akan muncul inspect element.
  3. Lalu silahkan anda klik pada kolom pencarian atau anda juga bisa memakai inspect element.
  4. Setelah itu silahkan anda arahkan pointer pada game online tadi, kemudian perhatikan hingga kata inspect element tadi berubah.
  5. Silahkan anda perhatikan pada script yang telah diblok, lalu klik saja tanda panah sampai semua script bisa terlihat.
  6. Kemudian anda bisa menggunakan SWF yang ada pada kode SRC, disini anda harus memastikan dalam file dan SWF tadi harus sesuai game yang akan diubah menjadi offline.
  7. Berikutnya klik kanan pada tulisan SWF dan pilih saja Open Link in New Tab, maka dengan otomatis anda akan masuk ke yang halaman baru.
  8. Selanjutnya silahkan anda lakukan pengaturan pada browser dan anda harus memastikan dengan benar.
  9. Dan selesai dengan begitu anda sudah bisa memainkan gema online menjadi offline.
Baca juga :  Kode Cheat GTA SA PC Laptop Terbaru
Bagamana mudah bukan ? semoga informasi yang kami bagikan tentang Cara Buat Game Online Jadi Offline Lucky Patcher ini bisa bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba dan terima kasih.